Rabu, 13 Januari 2016

Fortune in Bloom Chinese New Year's Dinner


Imlek atau Tahun Baru Tionghoa menjadi salah satu festival yang dirayakan oleh seluruh warga keturunan Tionghoa yang tersebar di seluruh dunia. Setiap tahun mereka akan berkumpul dengan seluruh anggota keluarga untuk merayakannya. 


Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa pada Tahun Baru Imlek kali ini akan menggelar Fortune in Bloom Chinese New Year’s Dinner. Family style dinner ini akan diadakan pada Senin, 8 Februari 2016 di Lobby Timur Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mulai pukul 18.30 WIB hingga 21.30 WIB. Makan malam dalam Fortune in Bloom ini akan dimulai dengan prosesi Yee Sang.  

Yee sang merupakan hidangan khusus untuk Tahun Baru Imlek  yang dihidangkan sebagai makanan pembuka. Saus dihidangkan terpisah dan dicampur sendiri dengan sumpitt oleh orang yang memakannya. Menurut tradisi, ketika diaduk dengan saus, ikan dan sayuran harus diangkat tinggi-tinggi di atas piring. Semakin tinggi yee sang terangkat, maka semakin baik pula peruntungan pada tahun yang baru. Yee sang diaduk bersama-sama oleh orang yang duduk satu meja sambil saling mengucapkan selamat tahun baru Imlek. Tradisi mengaduk yee sang dan mengangkatnya tinggi-tinggi disebut lo hei. Para tamu dapat menikmati makan malam dalam Fortune in Bloom ini hanya dengan IDR 188.000 net per orang. 
Makan malam bersama keluarga yang akan digelar secara family style juga akan dihibur dengan Wayang Potehi yang adalah wayang boneka khas dari Tiongkok yang telah berkembang sejak 3000 tahun yang lalu dan jarang sekali dimainkan pada saat ini. Biasanya Wayang Potehi ini akan memainkan cerita mengenai hikayat-hikayat dalam budaya Tionghoa atau kisah mengenai dewa-dewa.

Selain itu, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa juga akan memberikan angpao kepada seluruh tamu yang menginap mulai tanggal 1 Februari 2016 hingga 8 Februari 2016. Angpao ini akan digantung di pohon angpao,. Bukan hanya tamu yang menginap saja yang berhak mengambil angpao tersebut, namun juga tamu yang melakukan pembelian makanan dan minuman di seluruh outlet yang ada di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dengan minimal belanja IDR 500.000 net dan berlaku kelipatannya. Angpao ini berisi aneka macam voucher dan juga diskon khusus di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.
Untuk informasi dan reservasi, silakan hubungi +62 274 488 588 atau melalui website sheraton.com/yogyakarta dan bisa juga melalui online booking di http://bit.ly/1PLScgg


Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Jl. Laksda Adisucipto KM 8,7
Yogyakarta 55282 - Indonesia
t. +62 274 488 588
sheraton.com/yogyakarta








Tidak ada komentar:

Posting Komentar