Kamis, 07 Januari 2016

Futuristic Party in FUTURISM : Tomorrow is Now



Malam pergantian tahun merupakan malam yang panjang dan sangat ditunggu-tunggu, bukan saja oleh kaum muda namun juga oleh seluruh anggota keluarga. Semarak tahun baru dirasakan di seluruh tempat di Indonesia, termasuk Yogyakarta dimana hampir seluruh hotel menawarkan satu gelaran acara yang dikemas secara spesial.


Pada malam pergantian tahun yang jatuh pada Kamis, 31 Desember 2015 kemarin, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menggelar satu acara seru dengan konsep yang baru dan sangat memukau. Event pergantian tahun dengan tajuk FUTURISM : Tomorrow is Now yang digelar di Mataram Grand Ballroom yang berkapasitas hingga 2300 orang ini penuh dengan para penikmat musik, mulai dari anak muda hingga dewasa.
Kami berhasil membawa para tamu yang datang untuk merasakan suasana party yang futuristik dengan suguhan visual yang menarik dan konsep yang baru.


Para tamu sudah mulai datang sejak pukul 18.00 WIB untuk menikmati makan malam di Androwino Bistro dengan suguhan menu yang lengkap dan sudah pasti memanjakan lidah. Setelah puas bersantap malam bersama keluarga, para tamu menuju ke Mataram Grand Ballroom yang bisa diakses mulai pukul 20.30 WIB dengan menggunakan shuttle. Di depan pintu masuk ballroom, para tamu dibuat terpukau dengan suguhan penampilan fire dance dari Bali yang membuat tamu betah berlama-lama di area depan. Ketika memasuki ballroom, seluruh tamu yang datang memperoleh party kits berupa kacamata 3D, light ring, glow stick dan juga welcome drink. Tiket yang dijual mulai harga IDR 150.000 hingga IDR 450.000 ini habis terjual, bukan hanya oleh tamu yang menginap di Sheraton Mustika Yogyakarat Resort & Spa, namun juga para tamu yang sengaja datang untuk melewatkan malam pergantian tahun bersama kami.
Acara yang dibuka dengan visual mapping yang menampilkan visual mengenai kondisi dunia di tahun 2130 dan kemudian dihentak dengan penampilan dari duo Calsey & Riska Percussions yang enerjik menambah semangat para tamu yang datang.
FUTURISM : Tomorrow is Now yang dipandu oleh MC Shierly dan MC Oka ini bertambah semarak dengan lagu-lagu asik yang dimainkan oleh Retrofeel Indonesia Band dan dilanjutkan dengan DJ Twins, dua DJ kembar asal Yogyakarta.


Yang sangat spesial adalah pada saat puncak acara, seluruh tamu harus mengenakan kacamata 3D dan dsuguhi pemandangan yang riil melalui 3D visual oleh VJ Hellucination yang juga berkolaborasi dengan Splash Drum Light Percussions dan juga robot show setinggi 3 meter yang dapat menyemburkan kembang api. Berbagai hadiah dibagikan sebagai dorrprize mulai dari voucher menginap dan juga paket liburan termasuk kamar hotel dan tiket pesawat Yogyakarta – Jakarta PP dari Sriwijaya Air. Setelah countdown, acara dilanjutkan dengan musik-musik asik dan seru racikan para DJ profesional Yogyakarta, di antaranya adalah DJ Vivi, DJ Santos, DJ Eldino, dan juga DJ Monodoni. Para DJ tersebut juga melakukan kolaborasi bersama dengan Splash Drum Light Percussions, LED dan juga Fluro Dance dengan efek cahaya yang memukau.

Event FUTURISM : Tomorrow is Now dengan tata cahaya yang apik dari Rona Warna ini telah sukses membawa para tamu yang datang merasakan sensasi masa depan
dan juga dimanjakan dengan suguhan musik-musik yang enerjik dan bersemangat untuk membuka tahun yang baru dengan penuh optimisme untuk meraih resolusi di tahun 2016.


Untuk info mengenai acara seru apa lagi yang akan diadakan di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, silakan menghubungi +62 274 488 588 atau melalui website sheraton.com/yogyakarta.
  
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Jl. Laksda Adisucipto KM 8,7
Yogyakarta 55282 - Indonesia
t. +62 274 488 588
sheraton.com/yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar