Selasa, 05 Januari 2016

Feast the Romance di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa


Awal tahun merupakan saat bagi setiap orang untuk memulai resolusi yang baru untuk mencapai tujuan yang ingin dicapai di 2016 ini. Di tahun ini, Imlek dan Valentine akan jatuh dalam waktu yang hampir bersamaan, yaitu di pertengahan bulan Februari 2016. 

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa telah menyiapkan berbagai menu dan promo menarik untuk merayakan bulan yang penuh perayaan ini. Sajian yang akan menjadi santapan utama adalan Burung Dara Bakar Bumbu Areh. Burung dara selalu menjadi simbol cinta dan perdamaian menjadi maskot utama kami di Januari hingga Februari 2016 ini. Kuliner burung dara bakar yang disajikan dengan bumbu areh yang gurih ini akan tersaji lengkap dengan nasi putih di meja anda untuk santap siang ataupun makan malam hanya dengan IDR 110.000 net / porsi. 
Kami juga menyajikan mocktail yang segar racikan para bartender kami, yaitu Aurora. Minuman campuran dari jus jeruk, sari buah tomat, dan sensasi segar dari daun mint ini akan menjadi pendamping makan anda hanya dengan  IDR 45.000 net/gelas. 
Dan sebagai hidangan penutup, kami telah menyiapkan cake yang manis dan lembut dengan rasa buah raspberry, yaitu Raspberry Angel Cake. Cake dengan warna pink yang manis ini dapat diperoleh di Cakeshop kami dengan harga IDR 45.000 net / slice atau dapat juga menjadi hantaran untuk orang-orang yang dicintai dengan harga IDR 300.000 net untuk cake utuh berukuran 20 x 20 cm.

Untuk menemani waktu bersantai anda di sore dan malam hari, bartender kami akan menyajikan cocktail spesial, yaitu First Kiss. Cocktail yang bisa didapatkan dengan harga IDR 140.000 net / gelas ini dibuat dari gin, martini, liquer berperisa jeruk, jus jeruk, dan buah stroberi. Menu-menu khusus ini bisa didapatkan di seluruh outlet yang ada di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, yaitu Androwino Bistro, Suko Wine Lounge,  Bar on the Pool, Cakeshop dan juga melalui layanan kamar. 

Untuk memeriahkan perayaan Imlek, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa akan menggelar Fortune in Bloom Chinese New Year’s Celebration yang bisa diikuti oleh seluruh keluarga. Sajian santap malam dengan setup family style ini akan dimulai dengan prosesi Yee Sang, yaitu salad ikan segar dengan 17 bahan yang akan dicampur satu per satu dalam prosesi ini. Selain ini, para tamu akan disuguhi pertunjukan Wayang Potehi, yaitu pertunjukan boneka khas Tiongkok yang telah berkembang sejak 3000 tahun yang lalu dengan mengangkat hikayat-hikayat dan dewa-dewa dalam kebudayaan Tionghoa. Fortune in Bloom ini akan diadakan pada Senin, 8 Februari 2016 mulai pukul 18.30 WIB dan kami memberikan harga IDR 188.000 net / orang.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi program-program yang ada di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & spa, silakan menghubungi +62 274 488 588 atau melalui website sheraton.com/yogyakarta.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Jl. Laksda Adisucipto KM 8,7
Yogyakarta 55282 - Indonesia
t. +62 274 488 588
sheraton.com/yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar