Rabu, 20 Januari 2016

Merayakan Cinta di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa


Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari adalah sebuah hari untuk menyatakan kasih sayang kepada pasangan atau orang-orang yang dikasihi. Perayaan yang telah ada sejak abad ke-18 ini biasanya diisi dengan acara tukar menukar kado atau pemberian, biasanya berupa kartu ucapan, bunga mawar, ataupun coklat. 

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa pada Valentine’s Day tahun ini akan menggelar Celebration of Love, satu momen khusus untuk merayakan kasih sayang. Acara ini akan digelar tepat pada 14 Februari 2016 mulai pukul 18.30 WIB – 21.30 WIB dengan venue romantis yang dapat dipilih sendiri oleh tamu yang datang. Kami telah menyiapkan beberapa paket spesial, diantaranya adalah Rose Package dengan harga IDR 600.000 net per pasangan dan Tulip Package dengan harga IDR 1.000.000 net per pasangan. Untuk Rose Package, masing-masing pasangan akan mendapatkan mocktail, 3 macam set menu, kopi atau teh, coklat praline, dan setangkai bunga mawar. Dan untuk Tulip Package, masing-masing pasangan dapat memilih minuman apa yang mereka inginkan, mocktail, cocktail, atau wine, 4 macam set menu, kopi atau teh, coklat praline, dan juga buket bunga mawar. Masing-masing pasangan juga dapat memilih sendiri venue yang mereka inginkan dengan memesan melalui reservasi. Beberapa venue yang telah kami siapkan untuk menikmati romantisme Valentine adalah di Suko Wine Lounge, Pendopo Poolside, ditemani gemericik air terjun di gazebo Lilypond, atau di Mustika Island yang berada di tengah kolam renang dengan taburan bintang-bintang.  

Selain sajian makan lezat dengan suasana yang romantis, para tamu juga akan dihibur dengan alunan saxophone dan piano yang akan menambah indahnya malam Valentine ini. Kami akan menyuguhkan dekorasi yang cantik dan romantis bagi para tamu untuk membuat malam Valentine tahun ini menjadi lebih indah dan lebih berkesan.

 
Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan menghubungi +62 274 488 588, melalui website sheraton.com/yogyakarta, atau bisa juga melalui online reservation di http://bit.ly/1kKaXUs.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Jl. Laksda Adisucipto KM 8,7

Yogyakarta 55282 - Indonesia

t. +62 274 488 588

sheraton.com/yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar