Annual Sales & Marketing Meeting 2015



Royal Dinner
Tahun 2015 merupakan tahun yang cukup bergairah bagi dunia pariwisata, terutama dunia perhotelan. Tercatat ada banyak sekali hotel yang baru dibuka di Yogyakarta, yang masing-masing menawarkan promo dan program spesialnya.

Mulai Jumat, 13 November 2015, selama 4 hari, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mengadakan Annual Sales Meeting 2015 untuk melakukan evaluasi terhadap pencapaian yang telah diraih oleh Sales Team sepanjang 2015. Annual Sales & Marketing Meeting 2015 ini diikuti oleh seluruh sales & marketing team yang ada baik di properti ataupun di Jakarta Sales Office. Pada hari pertama, dilakukan pembagian segmentasi dan target yang harus dicapai oleh seluruh sales & marketing team di tahun 2016 yang kemudian dilanjutkan dengan Royal Dinner. Royal Dinner ini mengusung konsep fine dining dengan set-up table dengan menu internasional serta servis yang lebih personal. Hal ini dilakukan sebagai apresiasi bagi seluruh sales & marketing team dan kepala departemen yang telah bekerja maksimal untuk mencapai target di tahun 2015. Seluruh partisipan dalam Royal Dinner ini diwajibkan untuk mengenakan busana formal berupa setelan jas berdasi untuk pria dan gaun malam untuk wanita.

Pada hari kedua, team sales & marketing masing-masing melakukan presentasi terhadap raihan yang dicapai di tahun 2015 serta strategi yang akan diambil untuk mencapai target baru yang lebih besar di tahun 2016 mendatang. Presentasi ini dilakukan di Mustika Meeting Room di hadapan General Manager dan selutuh kepala departemen mulai pukul 9 pagi hingga petang yang kemudian dilanjutkan dengan acara Cooking Class di Lily Pond.


          Hari terakhir, yaitu Senin, 16 November 2015, Annual Sales & Marketing Meeting 2015 juga diikuti oleh pihak owning company dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, yaitu PT. Mustika Princess Hotel yang diwakili oleh Bapak Haryo T. Baskoro, selaku Direktur utama, Ibu Kusuma Anggraini, selaku Direktur, dan Bapak Yogesh Dixit, selaku Direktur Eksekutif. Di hari terakhir ini, Muhamad Munir, MSSc. sebagai General Manager dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memberikan pemaparan mengenai target dan raihan apa saja yang telah dicapai oleh Sheraton Mustika Yogyakarta. Setelah pemaparan dari General Manager, satu per satu team sales & marketing mempresentasikan pencapaian yang telah diraih di 2015 serta target dan strategi yang akan dilakukan untuk mencapai hasil yang optimal di tahun 2016 di hadapan perwakilan dari owning company.. Presentasi ini mendapat perhatian yang sangat besar dan pihak owning company akan memberikan reward bagi seluruh team sales & marketing apabila mampu mencapai target tahun 2016 mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa; The Global Winner 2015 Luxury Airport Hotel

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Meraih Penghargaan Tingkat Dunia

REFLEKSI BUDAYA JAWA DAN KEMEGAHAN ARSITEKTUR MODERN