Kamis, 21 Juli 2016

#SheratonSerenity Instagram Photo Contest



Perkembangan dunia teknologi informasi yang begitu pesat saat ini memberikan banyak sekali kemudahan bagi seluruh pelaku dunia usaha, termasuk perhotelan. Media sosial telah menjadi bagian dari gaya hidup setiap hari, bukan hanya untuk remaja, namun juga merambah ke seluruh lapisan masyarakat. Hal ini menjadikan media sosial, terutama Instagram, menjadi media yang cukup tepat untuk melakukan promosi.




Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa yang dalam 1 tahun belakangan ini turut aktif dalam perkembangan media sosial, telah memiliki beberapa akun di media sosial populer, yaitu Facebook dengan akun halaman resmi Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Twitter @SheratonJogja, dan juga Instagram @SheratonJogja. Melalui akun-akun media sosial resmi ini, Sheraton Mustika Yogyakarta ingin lebih mendekatkan diri kepada target marketnya. Bukan menjadi rahasia umum, bahwa Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memiliki banyak spot yang menarik dan instagramable, baik itu outdoor maupun indoor. Konsep resort yang diusung dengan keindahan landscape taman dengan Gunung Merapi sebagai latar belakang alami, menjadikan Sheraton Mustika Yogyakarta menjadi tempat yang tenang dan menyatu dengan alam. 


Kali ini, Sheraton Mustika Yogyakarta menggelar Instagram Photo Contest yang terbuka untuk umum dengan tema “Serenity”. Untuk mengikuti kontes foto ini sangat mudah, cukup temukan suasana yang menggambarkan ketenangan di sekitar anda, foto, lalu unggah melalui akun Instagram anda. Ikuti akun resmi Instagram @SheratonJogja, sertakan #SheratonSerenity dan #SheratonJogja, lalu tandai dan ajak 5 teman anda untuk mengikuti kontes foto ini. Bagi 3 orang yang beruntung dengan konsep foto yang paling menarik akan memperoleh voucher menginap selama 2 hari 1 malam di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa secara gratis. Kontes foto ini digelar mulai 18 Juli hingga 4 Agustus 2016, dan pemenang akan diumumkan pada 5 Agustus 2016.
            Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung menghubungi (0274) 488588 atau email ke sheraton.yogyakarta@sheraton.com serta mention melalui twitter di @SheratonJogja.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Jl. Laksda Adisucipto Km. 8,7 Yogyakarta 55282 - Indonesia

T. 62 274 488588 | F. 62 274 484589

sheratonmustikayogyakartaresort.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar