Kamis, 28 Juli 2016

Peluncuran Website Baru Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa


         Perkembangan dunia teknologi informasi yang begitu pesat saat ini memberikan banyak sekali kemudahan bagi seluruh pelaku dunia usaha, termasuk perhotelan. Penggunaan gawai dan ponsel pintar yang sudah menjadi bagian dalam kehidupan masyarakat sehari-hari sangat memudahkan penggunanya sehingga untuk melakukan atau mencari apapun cukup dengan setuhan jari saja. Hal ini berlaku juga bagi dunia perhotelan, dimana setiap hotel dituntut untuk bukan hanya memberikan berbagai fasilitas dan penawaran menarik bagi para traveler, namun juga memberikan berbagai kemudahan dalam segala hal.


        Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menjawab tantangan perkembangan dunia digital tersebut dengan terus berupaya untuk memberikan kemudahan bagi para tamunya sesuai dengan tagline Effortless Travel. Kini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa ingin mendekatkan diri dengan target pasarnya dengan meluncurkan website baru yang lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, yaitu www.sheratonmustikayogyakartaresort.com. Selain melakukan reservasi kamar, para traveller juga dapat mengetahui tentang event terbaru serta program-program promo apa saja yang ditawarkan, mulai dari promo spesial harga untuk kamar dan juga promo makanan serta produk yang tebaru yang ada di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. Selain memberikan kemudahan dengan website terbaru tersebut, kini untuk melakukan reservasi kamar semudah satu sentuhan jari, karena aplikasi SPG juga tersedia di Google Play dan dan juga App Store untuk pengguna Android dan Apple. Aplikasi SPG ini bukan hanya berlaku diIndonesia, namun juga dapat mengecek dan melakukan reservasi di ribuan hotel jaringan Starwood Hotels & Resorts Worldwide Inc. di seluruh dunia, yaitu The Luxury Collection, St. Regis, Westin, W Hotels, Tribute Portfolio, Le Meridien, Four Points by Sheraton, Element, Aloft, Design Hotels, dan juga Sheraton sendiri.
      Untuk detil serta informasi lebih lanjut mengenai Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, dapat menghubungi 62 274 488588 atau melalui website sheratonmustikayogyakartaresort.com.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Jl. Laksda Adisucipto Km. 8,7 Yogyakarta 55282 - Indonesia

T. 62 274 488588 | F. 62 274 484589
sheratonmustikayogyakartaresort.com








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar