Senin, 27 Juni 2016

'Share-A-Ton' of Bliss : Sahur Bersama Oleh Sheraton Mustika Yogyakarta



Ramadhan, merupakan suatu bulan suci yang penuh berkah dimana segala amalan diganjar dengan pahala berlipat kali ganda oleh Tuhan Yang Maha Esa. Segenap umat Muslim berlomba – lomba untuk berbuat kebaikan dan beribadah, salah satunya dengan berbagi berkah. 



Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa bersama dengan BMW Car Club Indonesia E30 Register Yogyakarta pada Sabtu dini hari, tanggal 25 Juni 2016, mengadakan ‘Share-A-Ton’ of Bliss : Sahur Bersama dengan Panti Asuhan Darun Najah dan Pondok Pesantren Al Fadhilah Maguwoharjo, Sleman. Sahur bersama yang diikuti oleh sekitar 40 orang associate Sheraton Mustika Yogyakarta dan 30 anggota BMW Car Club Indonesia E30 Register Yogyakarta ini mengambil titik awal di kompleks Sheraton Mustika Yogyakarta dengan iring – iringan 20 mobil BMW menuju Panti Asuhan Darun Najah dan Pondok Pesantren Al Fadhilah. Kami melakukan kegiatan ‘Share-A-Ton’ of Bliss langsung ke panti asuhan dan pondok pesantren ini supaya bingkisan santap sahur yang kami bagikan tepat sasaran. 

Rombongan diterima oleh pengelola panti, Ustadz Syamsuri, beserta 120 teman – teman santriwan dan santriwati Ponpes Al Fadhilah yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan santap sahur bersama dengan associate beserta anggota BMW Car Club Indonesia. Dalam sambutannya, Muhamad Munir, selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menyampaikan bahwa kegiatan berbagi berkah ini telah menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan oleh Sheraton Mustika Yogyakarta. Selanjutnya, selain melakukan santap sahur bersama, Sheraton Mustika Yogyakarta dan BMW Car Club Indonesia E30 Register Indonesia dalam kegiatan ‘Share-A-Ton’ of Bliss ini, menyerahkan bingkisan dan bantuan dana kepada pengurus Panti Asuhan Darun Najah dan Pondok Pesantren Al Fadhilah. Dana yang diserahkan merupakan hasil donasi dari seluruh associate Sheraton Mustika Yogyakarta dan anggota BMW Car Club E30 Register Indonesia. 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program – program di Sheraton Mustika Yogyakarta, silakan menghubungi 0274 488588 atau melalui sheraton.com/yogyakarta.


Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Jl. Laksda Adisucipto Km. 8,7 Yogyakarta 55282 - Indonesia
T. 62 274 488588 | F. 62 274 484589
sheraton.com/yogyakarta





Tidak ada komentar:

Posting Komentar