Kamis, 30 Juni 2016

Holiday Kids Activities di Sheraton Mustika Yogyakarta



        Hari Raya Kemenangan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan segera tiba. Idul Fitri adalah hari yang ditunggu – tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia dan telah menjadi suatu tradisi di Indonesia pada setiap Lebaran untuk saling menjaga tali silaturahmi sambil bermaaf-maafan dengan mengunjungi kerabat dan handai taulan.



    Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa selama libur Lebaran mulai tanggal 6 Juli hingga 10 Juli 2016 akan menggelar Holiday Kids Activities yang akan membawa keceriaan bagi para tamu dalam menikmati hari libur panjangnya. Holiday Kids Activities yang digelar setiap hari mulai pukul 08.00  - 17.00 di area Tamansari Water Castle Outdoor Swimming Pool ini akan diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik dan menyenangkan. Kegiatan yang digelar diantaranya adalah Kids Movie Time, yaitu nonton bareng film-film seru untuk anak-anak, sesi menggambar bersama, bermain Playstation, serta Cooking Class for Kids, yaitu membuat sendiri makanan mereka, mulai dari menyusun burger ala Spongebob, membuat topping donat dan cupcake yang akan mereka nikmati sendiri sambil nonton film. Untuk mengikuti Cooking Class for Kids ini, anak – anak hanya membayar IDR 35.000 net / anak dan selain mereka memperoleh pengalaman baru, mereka juga dapat menikmati sendiri hasil kreasinya tesebut. Sedangkan untuk mengikuti acara lainnya, pengunjung tidak perlu membayar untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Anak – anak juga diperbolehkan untuk bermain air dan menikmati kesegaran di Tamansari Water Castle Outdoor Swiming Pool secara gratis.

     Selain menikmati keseruan pada saat libur Lebaran dalam kegiatan – kegiatan tersebut, pada Minggu, 10 Juli 2016, kami akan kembali menggelar Sunday Brunch Special di tepi kolam renang dengan sajian akustik dan para tamu juga dapat benyanyi bersama iringan akustik ini. Untuk bergabung dalam Sunday Brunch ini, tamu – tamu hanya cukup mebayar IDR 80.000 net/orang untuk reservasi minimal 5 orang.

        Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dalam program - program di Sheraton Mustika Yogyakarta, silakan menghubungi 0274 488588 atau melalui sheraton.com/yogyakarta.


Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Jl. Laksda Adisucipto Km. 8,7 Yogyakarta 55282 - Indonesia
T. 62 274 488588 | F. 62 274 484589
sheraton.com/yogyakarta
 
 
 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar