Minggu, 23 Oktober 2016

ME & MY STYLE Fashion Show for Kids



Anak – anak adalah tumpuan bagi masa depan suatu bangsa, karena kelak nantinya, merekalah yang akan menjadi pemimpin-pemimpin dan membawa Indonesia menjadi bangsa yang besar. Oleh karena itu, faktor pendidikan baik formal maupun non-formal menjadi suatu hal yang mutlak bagi anak-anak. Namun hendaknya pendidikan ini bukan hanya ditekankan pada materi-materi keilmuan yang dipelajari di sekolah saja, namun juga harus memperhatikan minat dan bakat anak.





Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa pada Minggu 23 Oktober 2016 menggelar Me & My Style Fashion Show for Kids yang menjadi bagian acara UNICEF Check Out for Children 2016 yang digagas oleh badan PBB yang khusus menangani masalah anak-anak, UNICEF dan Starwood Hotels & Resorts Worldwide. Di tahun 2016 ini, UNICEF COFC menitikberatkan pada penyediaan air bersih serta sanitasi yang baik bagi anak-anak dan tepat menjadi tahun ke-20 bagi kegiatan ini yang secara konsisten mengadakan event-event khusus untuk menggalang dana bagi anak-anak yang kurang beruntung di seluruh dunia.

Me & My Style Fashion Show for Kids ini diikuti oleh para peserta dengan umur 3-16 tahun, dimana uang yang dihasilkan dalam kegiatan ini akan disumbangkan bagi anak-anak lain di seluruh dunia melalui UNICEF. Tingkah polah anak-anak yang lucu dan menggemaskan ditambah dengan aksi panggung yang cukup memukau telah berhasil membuat bingung para juri untuk menilai. Juri-juri tersebut diantaranya adalah dari perwakilan dari manajemen Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, pengajar di sekolah model, serta Putri Indonesia Favorit DIY 2014. Kemampuan anak-anak ini dalam berlenggak-lenggok di atas stage dengan penuh kepercayaan diri menjadi suatu kebanggan bagi para orang tua yang mendampingi. Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 WIB ini juga didukung oleh Siloam Hospitals dengan memberikan konsultasi gizi dan kesehatan secara gratis bagi anak-anak.

Telah menjadi komitmen Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa untuk selalu berpartisipasi dalam kegiatan yang menyangkut pendidikan dan kesehatan bagi anak-anak, karena kami yakin suatu saat nanti merekalah orang-orang besar yang akan mampu mebanggakan Indonesia.
Untuk kegiatan serta promosi terbaru di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, dapat menhubungi 62 274 488588 atau melalui sheratonmustikayogyakartaresort.com


Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Jl. Laksda Adisucipto Km. 8,7 Yogyakarta 55282 - Indonesia
T. 62 274 488588 | F. 62 274 484589 
sheratonmustikayogyakartaresort.com











Tidak ada komentar:

Posting Komentar