Kamis, 21 April 2016

Kesetaraan yang Membawa Terang di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa


Raden Ajeng Kartini, seorang perempuan Jawa pelopor kebangkitan wanita pribumi di tengah budaya patriarki pada masanya. Lahir di Jepara, 21 April 1879 yang menuangkan gagasan-gagasannya mengenai kebebasan dan kesetaraan dalam surat-suratnya yang kemudian dibukukan oleh sahabatnya J. H. Abendanon dengan judul Habis Gelap Terbitlah Terang.




Pada Kamis, 21 April 2016, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menggelar suatu program khusus untuk memperingati Hari Kartini bagi para tamu wanita yang berkunjung. Akses gratis diberikan kepada mereka untuk datang dan berenang di Tamansari Water Castle Outdoor Swimming Pool, yang apabila pada hari-hari biasa dikenakan IDR 50.000 untuk weekdays dan IDR 60.000 untuk weekend. Kolam renang luar ruangan yang arsitektunya terinspirasi oleh keindahan Taman Sari Kraton Yogyakarta ini akan memanjakan para wanita dengan kesegaran air dan suasana alami seperti para putri-putri kraton yang berenang di telaga karena dasar kolam yang terbuat dari batu alam. Sembari berenang dan berendam, mereka dapat mencicipi mocktail atau cocktail racikan para bartender di Bar on the Pool yang berada di tengah sehingga para tamu tidak perlu keluar dari kolam renang. Kami juga memberiukan diskon khusus sebesar 21% untuk setiap pembelian makanan, minuman tanpa alkohol, dan juga bagi para wanita yang ingin melakukan perawatan tubuh di Taman Sari Royal Heritage Spa dengan menggunakan ramu-ramuan khas yang telah menjadi rahasia kecantikan turun temurun di Kraton Surakarta dan Yogyakarta. Selain itu, Sheraton Mustika Yogyakarta juga memberikan makan pagi gratis bagi para pengunjung yang berulang tahun tepat di tanggal 21 April. 

Untuk memperingati Hari Kartini pula, ada yang berbeda di Sheraton Mustika Yogyakarta. Seluruh associate mulai dari lini terdepan, yaitu tim Front Office dan F&B Service, Kepala Departemen, Executive Committee, tim Sales & Marketing, dan seluruh jajaran back office mengenakan pakaian tradisional Indonesia yaitu kebaya bagi para wanita dan batik atau kain lurik bagi para pria.  

  Untuk detail dan informasi mengenai program-program dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, silakan menghubungi 0274 488 588 atau melalui website kami di sheraton.com/yogyakarta.





Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Jl. Laksda Adisucipto Km. 8,7
Yogyakarta 55282 - Indonesia
T. 62 274 488 588 | F. 62 274 484 589
sheraton.com/yogyakarta










 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar