Minggu, 06 Desember 2015

A Joyful Moment; Christmas Buffet Dinner di Sheraton Mustika Yogyakarta


  Hari Natal merupakan hari yang sangat spesial bagi keluarga, karena di saat Natal ini, seluruh anggota keluarga dapat berkumpul dalam suasana yang hangat dan penuh kasih. Momen ini adalah momen yang sangat indah yang sangat dinanti-nanti oleh banyak keluarga di setiap akhir tahun tiba. 

       Pada Natal, 25 Desember tahun ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa kembali menggelar Special Christmas Dinner di Androwino Bistro sebagai wadah untuk berkumpul keluarga setelah melakukan ibadah Natal pada sore harinya. Christmas Dinner yang bertajuk A Joyful Moment ini akan digelar di Androwino Bistro tepat pada Hari Natal, 25 Desember 2015 mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Sajian spesial dalam Christmas Dinner ini diantaranya adalah Seafood Chowder Soup, Roasted Chicken dengan saus jamur, Roasted Turkey dengan saus cranberry, dan juga Mongolian BBQ yang khusus disajikan untuk menyemarakkan suasana Natal para tamu. Sebagai desertnya, kami menyediakan Strawberry Clafotis yang lembut dan juga Mango Flan, tartlet yang nikmat dengan saus mangga yang segar.

   Untuk menghibur dan menambah keceriaan di Hari Natal nanti, Sheraton Mustika Yogyakarta akan menghadirkan paduan suara anak-anak yang akan menyanyikan lagu-lagu Natal yang indah dan juga Sinterklas yang akan membagikan kue-kue spesial Natal untuk anak-anak yang datang dan juga berfoto bersama anggota keluarga. 

     Seluruh keceriaan yang berbalut kedamaian Natal ini bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga hanya dengan IDR 180.000 net per orang dan seluruh tamu bisa menikmati seluruh sajian yang kami hidangkan untuk menghangatkan suasana Natal para tamu dan seluruh keluarga. Kami memberikan penawaran spesial bagi para tamu yaitu free 1 orang untuk tamu yang datang sebanyak 5 orang dan kami juga akan memberikan diskon khusus sebesar 50% untuk anak-anak berumur 4-12 tahun.
 
        Untuk  informasi lebih lanjut dan reservasi dalam program ini, silakan hubungi (+62) 274 488588 atau melalui email ke sheraton.yogyakarta@sheraton.com.


Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
Jl. Laksda Adisucipto KM. 8,7
Yogyakarta 55282 - Indonesia
sheraton.com/yogyakarta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar