Rabu, 28 Oktober 2015

SOCIAL HOUR di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa



Manusia merupakan makhluk sosial dimana mereka tidak dapat hidup tanpa sesuatu yang disebut komunitas. Dewasa ini, bersosialisasi menjadi sangat penting, karena sebagai makhluk sosial, manusia merasa perlu untuk diakui dan menunjukkan eksistensinya di depan manusia lainnya.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, sesuai taglinenya, World’s Gathering Place, mengundang anda bersama kelompok anda untuk bergabung bersama kami dalam program terbaru kami SOCIAL HOUR. SOCIAL HOUR merupakan salah satu ajang bagi para pebisnis serta eksekutif muda untuk berkumpul dan bersosialisasi sambil mencicipi wine-wine terbaik dunia yang kami miliki dan telah melewati beberapa tes oleh sommelier-somelier yang ada di Starwood Hotels & Resorts Worlwide Inc., sehingga wine-wine yang kami sajikan adalah benar-benar wine yang terpilih.

Program SOCIAL HOUR ini secara rutin akan digelar di Suko Wine Lounge Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa selama 3 kali dalam setiap minggunya, yaitu pada Kamis, Jumat, dan Sabtu mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB. Hanya dengan IDR 200.000 net / person, para tamu dapat mencicipi 3 jenis wine yang kami miliki, baik itu red wine ataupun white wine. Adapun beberapa brand wine terkenal yang kami miliki adalah Penfolds, Kim Crawford, dan juga Robert Mondavi.



Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan langsung menghubungi (0274) 488588 atau email ke sheraton.yogyakarta@sheraton.com serta mention melalui Twitter di @SheratonJogja.

1 komentar: